Informasi Pembayaran SPP dan Pemberkasan bagi Calon Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023-2024

PROSES PEMBERKASAN DAN PEMBAYARAN CALON MAHASISWA BARU

JENJANG S2 DAN S3 PASCASARJANA UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG TAHUN AKADEMIK 2023/2024

Pelaksanaan : 15 - 31 Juli 2023

  1. Menngetahui Rincian Pembayarana.

            a. Pembayaran SPP + PBAK

           Pembayaran menggunakan Virtual Account ke Bank BJBS, untuk mengetahui no VA dapat diakses

            di sini     https://shorturl.at/nzMN3

            Konfirmasi Pembayaran : Disertakan di dalam berkas persyaratan (hardfile)

            

             b. Pembayaran Academic Governance & Jas Almamater

                  Nomor Rekening            : 7123647534 (Bank BSI a.n FORMACA UIN SGD)

                  Konfirmasi Pembayaran : Isi Formulir Google Form https://bit.ly/AcademicGovernance2324

 

JENJANG S2

SPP

PBAK

ACADEMIC GOVERNANCE

JUMLAH

Reguler

Rp.3.000.000,

Rp.175.000,-

Rp.700.000,-

Rp.3.875.000,-

VA 888189 + No Test ke Bank BJBS Rp.3.175.000

Rek : 7123647534  (BSI)

 

JENJANG S2

SPP

PBAK

ACADEMIC GOVERNANCE

JUMLAH

Non Reguler

Rp.4.000.000,

Rp.175.000,-

Rp.700.000,-

Rp.4.875.000,-

VA 888189 + No Test ke Bank BJBS Rp.4.175.000

Rek : 7123647534  (BSI)

 

JENJANG S3

SPP

PBAK

ACADEMIC GOVERNANCE

JUMLAH

Non Reguler

Rp.5.000.000,

Rp.175.000,-

Rp.700.000,-

Rp.5.875.000,-

VA 888189 + No Test ke Bank BJBS Rp.5.175.000

Rek : 7123647534  (BSI)

 

2. Melakukan Pembayaran dan Melampirkan Bukti Pembayaran

3. Menyerahkan berkas persyaratan pendaftaran ke Sekretariat Pascasarjana dalam Map Merah untuk S2 dan Map Kuning untuk S3, yang meliputi:

    1. Mengunduh Blangko Form Data yang harus diisi, unduh disini FORMULIR-PENDATAAN-CALON-MAHASISWA-BARU-2023.docx
    2. Mengisi data awal calon mahasiswa baru di sini https://forms.gle/moVT8fnKWih6aWsv7
    3. Fotokopi ijazah pendidikan terakhir yang telah dilegalisir oleh yang berwenang;
    4. Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh yang berwenang;
    5. Fotokopi No. NPWP atas nama yang bersangkutan;
    6. Fotokopi KTP sesuai alamat tinggal domisili;
    7. Rekomendasi akademik dari dua orang dosen yang pernah membimbing dalam studi atau dari atasan, unduh disini. Rekomendasi Akademik.docx;
    8. Pernyataan penugasan/izin atasan tempat bekerja yang dilegalkan dengan stemple instansi tempat bekerja;
    9. Pasfoto berwarna ukuran 3 x 4 dan 2 x 3 masing-masing 4 (empat) buah (ditempelkan pada Riwayat Hidup dan Tanda Peserta Seleksi Masuk);
    10. Surat Pernyataan Kesanggupan Pembayaran Registrasi tepat Waktu;
    11. Menyerahkan salinan bukti Pembayaran Registrasi (SPP+PBAK+Academic Governance);
    12. Letter of Acceptance (LoA) yang bisa diunduh di laman PMB peserta;

4.Dokumen diserahkan ke Panitia Bagian Pemberkasan TU Pascasarjana atau dikirim lewat Ekspedisi Pengiriman Paket Ke Alamat: PANITIA PMB PASCASARJANA (Gedung Pascasarjana Kampus II UIN SGD Bandung, Jl. Soekarno-Hatta Kel.Cimincrang Kec. Gedebage Kota Bandung (SAMPING POLDA JABAR) KODE POS 40292) *pastikan berkas sampai maksimal tanggal 31 Juli 2023.

5.Wajib Menghadiri kegiatan PBAK dan Academic Governance sebagai syarat mutlak sidang akhir Munaqosah dan Sidang S3.