- Peserta masuk ke link pengumuman-pasca.uinsgd.ac.id untuk mengetahui hasil kelulusan PMB dengan menginputkan nomor peserta ujian;
- Peserta yang dinyatakan lulus, mengdownload surat keterangan lulus PMB Pascasarjana uin Sunan Gunung Djati Bandung;
- Peserta yang dinyatakan lulus, melakukan registrasi pembayaran Uang Kuliah Semester I Tahun Akademik 2021/2022 mulai tanggal 29 Juli – 16 Agustus 2021 melalui Bank BJBS, menggunakan Nomor Virtual Account 888189+No Peserta dengan ketentuan pembayaran uang kuliah sebagai berikut:
PROGRAM MAGISTER (S2)
JENIS PEMBAYARAN | KELAS A (REGULER) | KELAS B (KHUSUS) |
SPP | Rp. 3.000.000,- | Rp. 4.000.000,- |
ORIENTASI | Rp. 175.000,- | Rp. 175.000,- |
PRAPASCA | Rp. 500.000,- | Rp. 500.000,- |
TOTAL | Rp. 3.675.000,- | Rp. 4.675.000,- |
PROGRAM DOKTOR (S3)
JENIS PEMBAYARAN | NOMINAL |
SPP | Rp. 5.000.000,- |
ORIENTASI | Rp. 175.000,- |
PRAPASCA | Rp. 500.000,- |
TOTAL | Rp. 5.675.000,- |
Pemberkasan Hard Copy dan Salinan Bukti Registrasi silahkan dikirimkan ke Pascasarjana melalui POS/Ekspedisi lainnya ke alamat: “Gedung Pascasarjana Kampus 2 UIN SGD Bandung-Jl. Soekarno-Hatta Kel. Cimincrang Kec. Gedebage Bandung”
mulai 07 Agustus – 27 Agustus 2021;
- Salinan Ijazah;
- Salinan Transkrip;
- Salinan KTP dan NPWP;
- Surat Rekomendasi dari Dosen Senior atau Pimpinan Instansi);
- Surat Izin Kuliah dari atasan tempat bekerja;
- Surat pernyataan kesanggupan membayar biaya kuliah tepat waktu di atas materai Rp. 10.000;
- Menyerahkan Pas Foto Ukuran 3×4 dan 2×3 masing-masing 4 lembar;
- Menyerahkan Surat Keterangan sebagai Pengajar di PT (bagi Dosen).
Silahkan Untuk Mengunduh Formulir Pendaftaran disini