Secara umum, tingkat kepuasan layanan yang diterima oleh penerima layanan mendapatkan kategori dari sakala cukup memuaskan sampai sangat memuaskan. Hal ini menunjukan bahwa pada beberapa aspek layanan, perlu dipertahankan. Namun pada aspek lainnya, perlu adanya peningkatan sehingga penerima layanan dapat dengan maksimal mendapatkan manfaat dari layanan yang diberikan Lembaga. Laporan ini merupakan bagian dari hasil monitoring dan evaluasi terhadap layanan yang diberikan oleh Lembaga. Hasil ini dapat digunakan untuk perbaikan Lembaga dan dapat diketahui oleh semua bagian yang memerlukan.
Karakteristik responden yang mengisi survey ini terdiri atas jumlah mahasiswa yang mengisi, jenis kelamin, Pendidikan terakhir, usia dan jenis pekerjaan.
Monitoring dan evaluasi kepuasan akan layanan yang diberikan Lembaga dilakukan pada aspek kepuasan akademik, sarana dan prasarana serta SDM. Terdapat skala 1-10 dimana semakin tinggi angka yang dipilih menunjukan tingkat kepuasan yang tinggi.