berita

Sertijab Karo A2KK dari Drs. Habuddin, M.Si kepada Drs. Akhmad Lutfi, MM,

[www.uinsgd.ac.id] Untuk menjaga estafeta kepemimpinan di lingkungan UIN SGD Bandung karena memasuki masa purnabakti, maka digelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama dari Drs. Habuddin, M.Si kepada Drs. Akhmad Lutfi, MM, di Aula gedung O. Djauharuddin AR, lantai II, Kamis (2/3)

Dalam sambutanya Kepala Biro lama, Drs. Habuddin, M.Si mengucapkan terimaksih atas segala penerimaan dari keluarga besar UIN SGD Bandung. “Sejak memasuki masa pensiun ini, saya mengucapkan terimaksih kepada UIN SGD Bandung yang telah memberi kesempatan saya untuk berlajar, bekerja di kampus dengan tidak mendapatkan pembeda-bedaan, bahkan sejak awal masuk ke kampus, 4 tahun 8 bulan yang lalu, saya diterima dengan baik dan menjadi keluarga besar di kampus tercinta ini,” tegasnya.

Kepala Biro baru, Drs. Akhmad Lutfi, MM berharap kehadirnya bisa memberikan manfaat atas keberlangsungan dan kemajuan UIN SGD Bandung. “Saya mengucapkan terimaksih atas diterimanya saya menjadi bagian dari keluaraga besar UIN SGD Bandung. Untuk itu, saya mohon bantuan, bimbingan dan kerjasamanya dari semua pihak untuk memberikan pelayanan, pekerjaan terbaik, sehingga bermanfaat dan dapat meningkatkan kemajuan di lingkungan kampus,” paparnya.

Rektor, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si berkeyakinan dengan adanya Kepala Biro baru, Drs. Akhmad Lutfi, MM, dapat mengakat derajat kampus UIN SGD Bandung, “Dengan adanya Kepala Biro langsung dari Jakarta ini akan memberikan kemajuan dan menjadikan kampus terbaik. Apalagi Pa Lutfi ini orang Sunda, dari Bandung yang pasti dengan mudah bisa diterima di kampus. Untuk itu, jabatan Kepala Biro di UIN SGD Bandung harus dijadikan momentum untuk berbakti kepada orang tua, jika selama ini kita sering khilaf kepada orang tua, maka waktu inilah yang tepat untuk berbakti bagi yang orang tuanya masih ada,” pesannya.

Dalam acara Sertijab ini dilakukan pelepasan purnabakti dosen dan pegawai di lingkungan UIN SGD Bandung dan pengukuhan Paguyuban Purnabakti UIN SGD Bandung yang diketuai oleh Prof. Dr. H. Endang Soetari Ad., M.Si, “Karena masuk ke UIN SGD Bandung secara resmi, maka keluar pun dilakukan secara resmi dan kehadiran paguyuban purnabakti yang diketuai oleh Prof. Endang ini menjadi tempat berkumpul, berbagi para purnabakti dalam memberikan sumbangan pemikiran, gagasan untuk kemajuan UIN SGD Bandung,” pungkasnya.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *