Selamat Datang di Website Manajemen Pendidikan Islam S2

Program Pascasarjana UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dalam menjalani kiprahnya, telah menunjukkan dirinya sebagai program pendidikan unggulan dan profesional. Tentu saja, yang menjadi tolak ukur dari keberhasilannya adalah prestasi-prestasi para dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, dan alumni-alumni PPS UIN Sunan Gunung Djati Bandung, dan prestasi ini terus meningkat dalam hal inovasi pendidikan, penelitian dan pengkajian, publikasi ilmiah terakreditasi Nasional dan Internasional, dan pengabdian kepada masyarakat bereputasi nasional.

Sebagaimana Tahapan pengembangan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, tahun 2015-2019 merupakan tahapan Developing Institution, maka PPS UIN Sunan Gunung Djati Bandung berusaha untuk mengembangkan kinerja kelembagaan dengan memaksimalkan Sumber Daya Manusia dengan berbagai fasilitas pendukung yang ada untuk mengakselerasi kebermanfaatan dan kebermaknaan fungsionalnya. Hal ini ini berarti upaya peningkatan relevansi pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dengan tingkat kebutuhan masyarakat merupakan pengabdian yang diutamakan.

PPS UIN Sunan Gunung Djati Bandung menyelenggarakan Tridharma Perguruan Tinggi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, mengangkat martabat dan kekayaan bangsa, serta menyelesaikan masalah dan tantangan masyarakat dan kebangsaan pada tingkat nasional, regional, dan internasional.